Pantai Sawangan Adventure Kebumen Yang Eksotis

Pantai Sawangan

Kebumen merupakan salah satu daerah di Jawa Tengah yang di sebelah selatan wilayahnya menyimpan potensi destinasi wisata alam berupa pantai-pantai dengan keindahan yang memukau.Karena letak wilayahnya yang langsung berhadapan dengan Samudera Hindia. Spotpiknik akan memberikan informasi seputar tempat wisata rekomendasi bagi anda untuk menikmati daerah Kebumen yaitu tentang pantainya.

Yang dibicarakan disini Pantai Sawangan Adventure, yang terletak di pantai, Desa Karangduwur, Kecamatan Ayah Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Butuh perjuangan extra untuk dapat meng explore pantai sawangan tersebut. Setidaknya bekal air minum yang cukup dan makanan ringan perlu disiapkan jika kalian tidak ingin kehilangan energi utuk menikmati keindahan pantai sawangan tersebut. Sepanjang perjalanan dari pintu masuk hingga pantai tersebut dipenuhi kejutan alam yang masih alami.

Rekomendasi untuk datang dipantai tersebut antara pagi dan sore hari, tidak direkomendasikan untuk siang hari karena sudah dipastikan kalau dipantai itu panas sekali. Susana sore yang syahdu khas alam pegunungan akan kalian jumpai disana. Matahari yang akan tenggelam menambah pesona alam pantai sawangan tersebut.

Karena saat ini sudah dikelola olah warga sekitar, lokasi ini semakin menarik. Beberapa sentuhan tersebut yakni panggung cinta dengan kata I LOVE U di atas bukit sawangan. Sehingga di bukit tersebut, pengunjung akan lebih puas memandang keindahan alam sekitar. Keberadaan air terjun sawangan atau air terjun pelangi setinggi puluhan meter yang ada disana juga menambah lengkapnya pesona alam wisata Sawangan Adventure.

  • [tab]
    • Peta Lokasi

    • Galleri Foto
    • Pantai Sawangan Kebumen

Refrensi : http://www.explorekebumen.com/2015/09/pantai-sawangan-karangduwur-kebumen.html

0 comments:

Posting Komentar

Scroll to top